LENSARIAUNEWS.COM |PEKANBARU – Tokoh Pemuda Kelurahan Mentangor Kecamatan Kulim Jefri Fernandes, mengatakan jalan yung tiar itu kian hari kondisinya semakin Rusak ( berdebu ) dan sangat mengganggu aktivitas warga dan pengguna jalan tersebut.

Ia menjelaskan kondisi jalan berdebu dan longsor tersebut sampai saat ini belum diaspal setelah dilakukan pengerasan lebih kurang 4 tahun lalu, padahal jalan ini adalah jalan Penghubung antara Jalan Budi Luhur ke Jalan Lintas Timur Km. 19 via Jalan Yung tiar.

Ia menuturkan, kondisi jalan tersebut makin lama makin Parah dan jalan ini adalah Jalan Poros ke Pos Babinsa yang ada di Kecamatan Kulim.(17/05/23)

Tokoh Pemuda dan Masyarakat setempat berharap pemerintah dan pihak terkait lainnya memberikan perhatian Lebih khususnya ke Rw 18 Kelurahan Mentangor Kec. Kulim, karna setakat ini belum tersentuh satupun insfratuktur penunjang untuk masyarakat banyak semenjak Pemekaran Rw 18.

Ia juga menambahkan, Sering melihat Warga kami jatuh dan bahkan saya mendengar bahwa ada Warga Kami yang jatuh di saat jalan Licin Bahkan sampai keguguran ujar Jefri.Tambah Jefri prihatin.

“Kami berharap kepada pihak terkait agar segera melakukan proses pengaspalan jalan tersebut bisa dilakukan secepatnya. Agar masyarakat tidak diresahkan lagi dengan kondisi jalan berdebu saat melintas,” tuturnya.(jf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *