*Peduli kepada warga yang kurang mampu, Kapolsek Tualang Berikan bansos.*

Perawang, Peduli kepada warga yang kurang mampu Kapolsek Tualang Arry Prasetyo SH.MH menyalurkan bantuan sosial (bansos) terhadap masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Tualang Kab. Siak. Senin (15/05/2023).

Kapolres Siak AKBP RONALD SUMAJA S.I.K melalui Kapolsek Tualang KOMPOL ARRY PRASETYO.SH.MH didampingi oleh Personil Polsek Tualang menerangkan kegiatan ini bertemakan pemberian bantuan kemanusiaan untuk Negeri, dengan menyalurkan paket sembako berupa beras, gula, susu, mie instan, minyak goreng ke pada warga yang membutuhkan.

Selain itu, bantuan ini merupakan progam Polri sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat yang dapat membantu warga yang kurang mampu yang berada di kecamatan Tualang“ Pungkasnya.

Dalam pelaksanaannya Kapolsek Tualang didampingi personil Polsek Tualang memberikan bantuan untuk 3 warga masyarakat yang membutuhkan diantaranya: 1. Bapak Sofian umur 61 Tahun (Tukang Parkir) Jl. Gajah Tunggal Perawang.2 Ananda Daffa umur 7 Tahun (Yatim Piatu) Gg. Belakang Pasar Perawang, 3. Ibu Rajain Umur 70 Tahun (Lansia)
Gg. Industri Perawang

Pihaknya berharap semoga bantuan ini bisa meringankan sedikit beban masyarakat dan bermanfaat,” Imbuh Kapolsek.

(Bery Sisma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *