LENSARIAUNEWS. COM/Rohil –Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Rokan Hilir, menyerahkan berkas pendaftaran 45 Bakal calon anggota legislatif Tahun 2024 di Kantor KPU Rohil Jalan Kecamatan Batu Empat, Bagansiapiapi, Sabtu (15/5/2023).

Penyerahan berkas bakal calon dilakukan oleh ketua PKB Rohil, Abu Khoiri yang diterima oleh ketua KPU Rohil Suprianto dengan didampingi tim Penerima KPU Rohil diantaranya anggota KPU Kabupaten Rokan Hilir, Eka Murlan, Hendra dan Hasbullah Rambe, Ketua, Sekretaris, Bendahara, LO dan kader PKB Rohil.

” Alhamdulillah Kami Partai PKB Rokan Hilir mendaftarkan bakal calon anggota DPRD Rohil ke KPU, dari 45 bakal calon kami daftarkan dan 5 bakal calon mengalami perbaikan,” Ujarnya.

Abu Khoiri menambahkan, bahwa Bakal calon anggota DPRD yang direkrut oleh partai PKB Rohil merupakan dari berbagai kalangan, ada dari pemuda, masyarakat, dan kalangan lainnya. Dimana saat ini PKB Rohil mendapatkan 3 Kursi.

” Untuk Target kita Pemilu Tahun 2024 mendatang partai PKB Rohil menargetkan minimal sebanyak 6 kursi, tetapi nampaknya 7 Kursi,” Tuturnya Abu Khoiri,

( Redaksi LRN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *