PELALAWAN (lensariaunews.com) – Taufik Akbar optimis mendapat kursi di DPRD Pelalawan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), ia maju dalam daerah pemilihan Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Pangkalan Kuras dan Kecamatan Pangkalan lesung.

Ia dinyatakan sebagai bacaleg DPRD Pelalawan setelah PKS Pelalawan mendaftar ke KPU Pelalawan pada Minggu (14/05/2023).

Taufik Jojow sapaan akrabnya menyatakan niatnya maju lantaran tergerak ingin membantu masyarakat. Apalagi sudah mendapat banyak dukungan untuk maju.

Taufik selama ini dikenal sebagai Seniman yg kritis dan Humble dengan jiwa Sosial yang tinggi, Taufik juga merupakan Founder dan Leader dari Group kenamaan Hulubalang Kucing Itam dan owner dari Jojaw Creative Studio.

“Dengan niat nawaitu saya ingin banyak membantu banyak orang. Dan saya ingin mendedikasikan diri saya Khususnya kab Pelalawan karna sy lahir di sorek.

Alhamdulillah Saya dapat banyak dukungan dari keluarga, sahabat, dan teman-teman semuanya, Nantinya Saya tetap ingin di kenal sebagai seniman, hanya saja Saya akan Berfungsi sebagai pembawa suara-suara yg perlu di dengarkan, menjadi penyambung Lidah, ujarnya saat ditemui usai pendaftaran bacaleg.

Terkait persiapan, ia mengaku sedang membentuk tim pemenangan. ” Kalau sudah terbentuk akan kita kasih tau dan mereka siap bekerja dan fight untuk mendukung penuh sampai di DPRD Pelalawan,” tambah, Taufik.

Saat ini, ia harus bersaing dengan Kawan kawan DPC PKS Pelalawan lainnya,Meski begitu, ia tetap optimis dirinya dan Kawan lainnya dapat duduk di DPRD Pelalawan.

“Saya tetap optimis meskipun ini nuansa baru bagi saya, tapi darah Almarhum bapak saya (Alm. Marahsudin) masih mengalir ditubuh saya untuk menyuarakan aspirasi masyarakat yang selama ini kurang tersalurkan dengan maksimal , pungkasnya.(am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *