LENSARIAUNEWS.COM|Pekanbaru – Setelah resmi dibuka oleh KPU untuk mendaftarkan bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi serta DPD secara nasional, Partai NasDem Kota pekanbaru mendaftarkan 50 Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) untuk DPRD kota pekanbaru, Kamis (11/5/2023) ke kantor KPU Kota Pekanbaru jalan Parit Indah. Mereka akan bertarung di kontestasi Pemilu 2024 nanti untuk DPRD kota Pekanbaru.

Delegasi DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru Langsung dipimpin oleh Ketua DPD Abu Bakar Sidik.SH.MH yang didampingi para fungsionaris partai serta bacaleg dari partai NasDem yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, intelektual, Jurnalis, Pengusaha dan dari berbagai kalangan serta profesi lain yang nantinya akan bertarung untuk memperebutkan kursi DPRD kota Pekanbaru dan diterima langsung oleh ketua KPU Pekanbaru Anton Merciyanto.S.si.

Saat diberi kesempatan mengelar jumpa pers, Ketua DPD Partai NasDem Pekanbaru, Abu Bakar Sidik.SH.MH mengucapkan rasa terima kasih kepada KPU kota pekanbaru yang telah menerima delegasi partai NasDem dengan baik disertai sambutan hangat.

“Target DPD NadDem Kota Pekanbaru pada pemilu yang akan datang ini, dapat meraih minimal 8 kursi dari 7 dapil yang ada pekanbaru dan InsyaAllah dengan bersatu dan berjuang hal itu dapat terwujud” Ucap Bacaleg DPRD Riau dari dapil Pekanbaru yang juga akrab disapa ABS.

Abu Bakar Sidik yang dikenal sebagai salah seorang tokoh masyarakat Riau yang enerjik dan selalu melakukan kegiatan penguatan masyarakat disegala lini sosial mendapatkan dukungan dan dipercaya oleh masyarakat untuk maju menjadi bacaleg dari dapil Pekanbaru untuk menjadi wakil mereka nantinya di DPRD provinsi Riau.

ABS juga selalu terpantau melakukan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, menyambangi warga dan berbaur bersama dalam membesarkan Partai NasDem serta sudah berkomitmen untuk memenangkan NasDem dan Anis Sebagai Presiden khususnya di kota Pekanbaru .

Prosesi mendaftarkan ke kantor KPU pekanbaru ini menyita perhatian masyarakat, karena Bacaleg DPD Partai NasDem pekanbaru yang bakal bertarung di Pileg 2024 ini diarak menggunakan musik tradisional Tambuik.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *