LENSARIAUNEWS.COM |Jakarta – Partai Nasional Demokrat (NasDem) menempatkan Tokoh Muda Riau Rusdinur SH MH menjadi calon legislatif pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024.

Ketua DPW Partai NasDem Riau, Willy Adita mengatakan untuk DPR RI yang rencananya didaftarkan di KPU RI sebanyak 13 orang tersebut tersebar di 2 daerah pemilihan untuk Provinsi Riau.

“Ada sekitar 13 Bacaleg DPR RI yang gabung dengan kami, mereka semua siap ikut serta dalam Pileg 2024 untuk dapil Riau,” kata Willy Adita, di kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/5).

Sementara itu, Tokoh Muda Riau Rusdinur SH MH usai mendampingi Ketum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan Partai NasDem resmi menyerahkan 580 bakal calon legislatif (Caleg) ke kantor KPU RI.

“Saya hadir di sini ikut mendampingi ketua umum (Ketum) (pendaftaran bacaleg Nasdem ke KPU),” kata Rusdinur kepada awak media.

Pada Pemilu Legislatif 2024, Rusdinur SH MH maju sebagai calon anggota legislatif dari Partai NasDem.

“Saya mencalonkan diri jadi bacaleg DPR RI, itu di dapil Riau 2, daerah seperti Kabupaten Kampar, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kuantan Singingi, Pelalawan” kata Rusdinur SH MH Alumni Pesantren Darel Hikmah.

Ia menuturkan alasan dirinya bergabung dengan partai pimpinan Surya Paloh karena partai politik tersebut memiliki kesamaan visi misi dengan dirinya.

“Saya gabung dengan NasDem karena NasDem satu visi misi dengan pemikiran saya,” ujar Rusdinur.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *