LENSARIAUNEWS.COM |Bengkalis – Dalam sepekan ini dunia maya dikejutkan oleh sejumlah media online yang memberitan dugaan oknum Polres Bengkalis (Bripka BA) atas dugaan makelar kasus narkoba yang sedang bergulir di pengadilan negeri bengkalis, dan dikabarkan juga bahwa oknum tersebut sudah tertangkap pada jum’at 5 mei 2023 di bandara sultan syarif kasim II riau.

Penangkapan Bripka BA tersebut, diduga tersangkut soal perkara suap untuk menyelesaikan perkara narkoba atas nama terdakwa FZ yang dengan nilai Rp 2,6 miliar.

Yang lebih menghebohkan lagi warga net, oknum Bripka BA yang diduga menerima suap Rp2,6 miliar dari kasus narkoba yang tengah disidangkan di pengadilan negeri Bengkalis, diduga ikut juga menyeret oknum jaksa berinisial SH yang merupakan istri dari oknum Bripka BA Anggota Polres Bengkalis.

Dihubungi Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, S.H., S.I.K., M.H. pada Kamis 11 Mei 2023 melalui saluran nomor soluler Pelayanan Pengaduan Masyarakat, ini kata Kapolres Bengkalis.

Perkara tersebut sedang dalam proses pemeriksaan oleh Propam Polres Bengkalis.

Komitmen kami tidak mentolerir segala bentuk perbuatan tercela yang dapat menurunkan citra Polri dan kepercayaan masyarakat.

“Setiap pelanggaran akan dilakukan penindakan sesuai dengan aturan dan mekanisme yang berlaku,”begitu kata Kapolres Bengkalis.

(L Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *