LENSARIAUNEWS.CO |PEKANBARU – Kontestasi Pemilu 2024 semakin terasa, setelah KPU mengumumkan proses pendaftaran para bakal calon legislatif (Bacaleg) pada semua tingkatan pemilihan telah dimulai, para politisi semakin jelas menentukan sikap dan arah pilihan pada partai peserta pemilu tertentu.

Salah satunya Tokoh Muda Kabupaten Kampar, Rusdinur SH MH yang juga telah memantapkan pilihannya untuk ikut serta bersaing pada pemilu Legislatif 2024 nanti. Pria yang memiliki segudang pengalaman di bidang advokat tingkat nasional ini akan maju bersama Partai Nasdem pada Pemilu Legislatif tahun 2024, dimana Rusdinur akan berlaga pada Dapil Riau 2 untuk DPR RI.

Hal ini dibenarkan putra kelahiran Siak Hulu 42 tahun lalu itu. Alumni Pesantren Darel Hikmah Pekanbaru tahun 1996 ini, menjelaskan kenyakinannya bahwa Partai Nasdem pada Pemilu 2024 akan memiliki tempat di hati masyarakat.

“Kita berharap, partai ini memiliki anggota Legislatif di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota yang akan bekerja bersama rakyat,” pungkasnya.

Sebelumnya, Daerah Pemilihan/Daerah pemilihan untuk Dewan Perwakilan Rakyat
Republik Indonesia (DPR RI) Riau 2 ada 5 kabupaten di Riau yaitu Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, Pelalawan.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *