LENSARIAUNEWS.COM | PEKANBARU – Pelatihan Digital Marketing Bagi Pelaku UMKM Se-Kota Pekanbaru Tahun 2023 sebanyak 2 Angkatan yang mana pada Setiap Angkatan berjumlah 30 Pelaku Usaha.

Acara yang dimulai dari tanggal 15 s/d 18 Maret 2023 ini dilaksanakan di Khas Hotel Pekanbaru dimana acara ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru H.Sarbaini,S.Ag,M.H didampingi Sekretaris, Kepala Bidang dan Anggota DPRD Kota Pekanbaru Munawar Syahputra.

Pada Angkatan pertama tanggal 15-16 Maret 2023
Para pelaku usaha diberikan beberapa materi penting oleh para mentor untuk peningkatan teknik berjualan serta pengembangan usaha seperti Teknik pemasaran digital, strategi promosi di sosial media dan konten kreator.

Dan selanjutnya pada tanggal 16 Maret 2023 Kegiatan Pelatiahan Digital Marketing Ditutup oleh Muhammad Salim, S.Pd, M.IP beserta panitia pelaksana.

Pada Angkatan kedua tanggal 17-18 Maret 2023
Acara pelatihan Digital Marketing yang dibuka Oleh BmMuhammad Salim,S.Pd, M.IP dan Bapak Herrynas, S.H sebagai penyelenggara Kegiatan ini mengarahakan bahwa para pelaku usaha harus selalu berupaya mengembangkan dan meningkatkan usaha melalui digitalisasi di era saat ini.

Para pelaku usaha juga diajarkan keterampilan digital marketing oleh mentor seperti pengenalan E-katalog dimana untuk materi ini sangat penting untuk pelaku usaha dalam mengumpulkan informasi berbagai produk dalam satu tempat dan memperlancar pengenalan produk dari pemilik usaha ke calon pelanggan.

Semua kegiatan pelatihan resmi selesai dan ditutup pada tanggal 18 Maret 2023 Kegiatan Pelatihan Digital Marketing dan ditutup oleh Muhammad Salim, S.Pd, M.IP beserta panitia pelaksana.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *