LENSARIAUNEWS. COM/Mandau –Seusai libur Hari Raya Idul Fitri 1444H, Pemerintah Kecamatan Mandau menggelar kegiatan Halal Bihalal dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Keluarga Besar Pemerintah Kecamatan Mandau, yang mana, kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Mandau, Senin (08/07/2023).

“Kami mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin atas kesilapan dan kesalahan yang mungkin disengaja ataupun tidak disengaja, serta pada saat ini kami ingin sampaikan kepada Bapak Ibu semua untuk dapat menjadi corong penyampaian informasi-informasi yang bermanfaat kepada masyarakat, dan kami berharap lewat momen halal bihalal ini, mari kita terus menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas dan fungsi kita, terus bekerja keras, ikhlas, tuntas dan berkualitas dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, ungkap Camat Mandau Riki Rihardi.

Selanjutnya sambutan Bupati Bengkalis yang diwakili Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis dr. Ersan Saputra TH.

“Mengingat saat ini kita masih berada dalam suasana bulan syawal 1444 H, mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan, minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin, kami berharap momentum halal bi halal ini, dapat menjadi kekuatan baru, untuk bersama-sama kita mendukung terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera, dengan terus menjaga dan merawat kebersamaan, solidaritas dan harmoni,” ungka(Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis dr. Ersan Saputra TH, menyampaikan sambutan Bupati Bengkalis.

Selanjutnya santapan rohani yang diisii oleh Almukarrom Ustadz H. Syamsurizal, S.Ag yang disaksikan seluruh tamu yang hadir, serta ditutup dengan berdo’a bersama, serta dilanjutkan dengan makan bersama.( L.sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *