LENSARIAUNEWS.COM | Pekanbaru – Guna memastikan kesiap siagaan personelnya dalam melayani Masyarakat di Jajaran Polsek, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri Ronald Parulian Siagian bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU), Rabu (3/5/2023) menggelar inspeksi mendadak (Sidak) ke Polsek Sukajadi yang berada di Jalan Rajawali, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru.

Rombongan Kapolresta Pekanbaru dan PJU disambut langsung oleh Kapolsek Sukajadi, Kompol Muhammad Daud beserta jajarannya di Mapolsek Sukajadi.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri Ronald Parulian Siagian mengatakan, bahwa kunjungannya tersebut untuk memastikan pelayanan kepolisian di tingkat polsek berjalan dengan baik, sesuai dengan harapan pimpinan dan masyarakat. Selain itu juga untuk mengetahui secara langsung situasi dan kondisi anggota di wilayah.

“Kunjungan ini juga menjadi sarana untuk menyampaikan petunjuk dan arahan terkait perkembangan situasi Kamtibmas yang terjadi,” kata Kapolresta Pekanbaru.

Selain itu, tambah Kapolresta, dirinya juga mengecek perlengkapan dan peralatan personel dalam melayani masyarakat.

“Selain itu, kita juga memeriksa kelengkapan Personel dan kelengkapan peralatan agar pelayanan prima dapat ditingkatkan terhadap masyarakat,” kata Kapolresta.

Selain memeriksa kelengkapan, dirinya juga memeriksa ruang tahanan serta memeriksa kondisi kesehatan para tahanan yang ada di Polsek Sukajadi

“Selain memeriksa kelengkapan Personel dan peralatan di Polsek Sukajadi, Saya juga memeriksa kondisi ruang tahanan serta juga memastikan kondisi tahanan dalam keadaan baik dan sehat,” katanya

Kombes Jefri berharap dengan dilaksanakannya pengecekan kelengkapan peralatan ini, Personel di Polsek Sukajadi dapat bekerja semaksimal mungkin, agar masyarakat dapat terlayani dengan baik.

“Semoga dengan kelengkapan peralatan yang ada, personel dapat berkerja sesuai SOP secara maksimal dalam melayani dan mengayomi masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Sukajadi,” tutupnya.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *