LENSARIAUNEWS.COM/Kuansing- Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby tegaskan kepada perusahaan yang tidak ikuti aturan , dan selalu berkonflik dengan masyarakat, tidak tertutup kemungkinan untuk kita tutup,

Hal tersebut disampaikan Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby saat halal bihalal bersama masyarakat di Mesjid Raya Baiturrohmah Desa Sumber Jaya, Kecamatan Singingi Hilir, Kamis 03/05/2023 malam

Dihadapan ribuan masyarakat Singingi Hilir, Plt Bupati H. Suhardiman sampaikan sudah ada beberapa perusahaan yang kita tutup, sering berseteru dengan masyarakat salah satunya PT Barito di Sentajo Raya, ungkapnya.

Ini juga merupakan peringstan buat yang lain, agar mengikuti aturan yang telah di gariskan.
Ia juga instruksikan kepada Dinas Terkait untuk menelaah setiap persoalan yang ada di perusahaan, apalagi yang tidak ikuti aturan, tegas Suhardiman.

Sementara kepada masyarakat, Suhardiman minta maaf sekiranya ada layanan pemerintah di berbagai jenjang ada yang kurang baik. Inilah maksud, dari gelaran halal bi halal ini, cetusnya.

Pada kesempatan yang sama, Camat Singingi Hilir Risman Ali menyampaikan terimakasih atas kepedulian H. Suhardiman terhadap kelangsungan kehidupan masyarakat yang sejahterah.

“Beliau langsung turun tangan menghadapi persoalan yang terjadi di Daerah kita, demi masyarakat” cetusnya.

Patut kita pertahankan dan lanjutkan visi misi beliau dalam membangun Kuansing ini, tuturnya

Turut hadir Waka I DPRD Kuansing Zulhendri, Penasehat Ahli Bupati, Emerson, beberapa Anggota DPRD Kuansing, Sekretaris Daerah Kuansing H. Dedi Sambudy, S.Kep., M.Kes, Ketua KONI, Andi Cahyadi (Aheng), seluruh kepala OPD, Camat, Kades, dan ribuan masyarakat Singingi Hilir malam itu.

(Rusman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *