LENSARIAUNEWS.COM |Pekanbaru , – Lagi-lagi dunia politik kembali bergairah dengan viralnya mantan Bupati Inhu Dua Periode beberapa hari ini terkait pengangkatan dirinya sebagai Sekretaris Wilayah (Sekwil) DPW NasDem Riau menjadi perbincangan semua kalangan.

Gliat ini menjadi pemicu semngat H. Yopi Arianto untuk melakukan upaya perbaikan dan memenangkan partai NasDem di Provinsi Riau.

Dimana dirinya setelah ditunjuk dan di SK kan menjabat sebagai Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Riau, tekat Yopi adalah bagaimana memenangkan NasDem di seluruh Kabupaten/Kota di Riau.

” Yang jelas niat saya yang pertama membesarkan NasDem di Riau, kemudian bagai mana upaya saya memenangkan NasDem di Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi. Jadi Saatnya saya Merestorasi kembali menuju 2024 Menang dan merajut bersama-sama untuk NasDem bangkit setelah pasca pengunduran diri Sekwil yang lama ” ujar Yopi Arianto Rabu (03/05/23) di salah satu hotel di Pekanbaru .

Maka dari itu kata Yopi, saatnya kita menyatukan perbedaan menyamakan persepsi untuk bersama-sama dalam memenangkan Partai NasDem saat kontestasi 2024 mendatang, dan hilangkan rasa egois kita untuk NasDem menang,

Selain itu juga Kata Yopi, tidak hanya sebatas itu saja. Yopi berharap gagasan dan ide-ide terbaik pengurus dan DPD se Provinsi Riau juga kita harapkan, agar target dan sistem itu berjalan sesuai harapan kita bersama dalam memenangkan NasDem dari tingkat DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi, hingga DPR RI, ajak Yopi Arianto selaku Sekwil DPW Partai NasDem Provinsi Riau dan Mantan Bupati Dua Periode ini.**Mt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *