LENSARIAUNEWS.COM | KAMPAR, Perkokoh sinergitas, unsur pimpinan TNI-Polri dan Kabupaten Kampar menggelar acara halal bihalal bertempat di Sangar Pramuka Saka Wira Kartika Makodim 0313/KPR pada hari selasa (2/5/2023).

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Pj. Bupati Kampar, Dr. Kamsol. MM, Ketua DPRD Kampar, M. Faisal. ST, PJ. Sekda Kampar, ir. Azwan. M. Si, Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo. S.I.K, Dandim 0313/KPR, Letkol Arh Muliyadi. S.I.P, Kajari Kampar, Sapta Putra. SH. M. Hum, Ketua Pengadilan Negeri, diwakili Hakim, Ibu Fetra. SH, Waka Polres Kampar, Kompol Andi Cakra Putra. S. I. k. M.H, PJU Polres Kampar, Para Pasi Kodim 0313/KPR, Kapolsek Jajaran Polres Kampar dan Danramil Jajaran Kodim 0313/KPR.

“Kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Kampar untuk mewujudkan kondusifitas di Kab.Kampar, ” ungkap Kapolres

Dijelaskannya, dari kegiatan silaturahmi harus dapat terjaga dan Jangan kita mau di pecah belah oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab, dimanapun berada baik di lapangan ataupun di media sosial jadi jangan kita terpengaruh karena TNI-POLRI selalu menjadi garda terdepan pemelihara Harkamtibmas Kabupaten Kampar.

Lanjutnya saya berharap kepada Bhabinkamtibmas dan Babisan agar selalu bersinergi dalam memberikan keamanan ditengah tengah masyarakat, selalu bekerja sama bersama antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam bekerja di wilayah masing masing.

Rangkaian silaturahmi TNI Polri dengan Pemerintah Kab. Kampar kegiatan berakhir sekira pukul 12.00 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan khidmat dan lancar.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *