LENSARIAUNEWS.COM | INHU – Bersempenaan dengan hari raya Idul Fitri 1444 H, Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau dan Kodim 0302 Inhu melaksanakan kegiatan halal bihalal, sebagai sarana memperat tali silahturahmi dan sinergitas TNI-Polri. Kegiatan tersebut berlangsung dengan khidmat.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K dan sejumlah Pejabat Kodim 0302 Inhu tersebut digelar dilobi halaman Mapolres Inhu, Rabu 3 Mei 2023 pagi dengan nuansa alam terbuka, penuh kehangatan dan kebersamaan.

Pantauan dilokasi kegiatan, puluhan Perwira dan Bintara TNI-Polri berbaur tanpa dibatasi ruang dan jarak, makan serta minum sambil tertawa bersama. Pemandangan ini sangatlah langka, momen bulan Syawal atau suasana Idul Fitri merupakan sarana yang baik untuk mempererat silaturahmi.

Kapolres Inhu, didampingi PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, sesuai kegiatan tersebut mengatakan, halal bi halal dalam rangka hari raya Idul Fitri 1433 H bersama TNI dari Kodim 0302 Inhu adalah program inovasinya untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri.

“Insya Allah kegiatan serupa juga akan kita laksanakan dengan stakeholder lainnya, termasuk halal bi halal dengan wartawan,” ucap Kapolres yang dikenal ramah dan dekat dengan kalangan pers itu.

Turut hadir saat kegiatan itu, Wakapolres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko, S.T.P., S.I.K., M.I.K, Kabag Ops Polres Inhu, Kompol Dodi Zulkarnaen Hasibuan, S.H, Kabag SDM Polres Inhu, Kompol Achmad Prihatin, S.H, Kabag Ren Polres Inhu, Kompol Hendri, S. Sos, M.H, Pasi Intel Kodim 0302 Inhu, Kapten Inf. Dharma Surya, Pasi Ops Kodim 0302 Inhu, Lettu Inf. Aplison, Pasiter Kodim 0302 Inhu, Kapten Inf. Herdianto, Danramil 01 Rengat, Kapten Inf. HB. Sitepu, para Kasat, Kasi, Perwira dan puluhan personel Polres Inhu serta Kodim 0302 Inhu.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *