LENSARIAUNEWS.COM |Pekanbaru – Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru menggelar lomba pembuatan Video Instagram Green Lifestyle mulai 1 Maret hingga 10 Maret 2023.

Kepala DLHK Kota Pekanbaru Hendra Afriadi mengatakan, lomba ini digelar untuk memperingati Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2023. Perlombaan pun digelar sebagai sosialisasi dan edukasi bagi masyarakat terkait perilaku hidup bersih dengan seminimal mungkin menghasilkan produk sampah dalam kehidupan sehari-hari.

“Tema video yang kita lombakan adalah “Gaya hidup bersih dan ramah lingkungan. Berdurasi minimal 30 detik dan maksimal 90 detik. Ayo bergabung sekarang dan bersama-sama kita buat perubahan kecil yang berdampak besar,” ujarnya.

Lebih lanjut, Hendra mengungkapkan nantinya akan ada enam pemenang yang dirangking dalam dua kategori. Yakni kategori pemenang dengan like video terbanyak dan kategori terbaik berdasarkan pilihan Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun.

Bagi warga yang hendak mendaftar, tidak dipungut biaya apapun. Sementara untuk persyaratan dan informasi pendaftaran dapat mengklik langsung https://bit.ly/hpsn2023pekanbaru.

“Atau bisa menghubungi kontak panitia @Rahman di nomor 082169006986 dan @Digo di nomor 085264073359,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *