LENSARIAUNEWS.COM/Duri,Riau,”– Pada hari Senin tanggal 1 Mei 2023 pukul 12.00 Wib pelaksanaan patroli gabungan dalam rangka Hari Buruh 1 Mei 2023.

Menurut Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H. melalui Kasi Humasnya menjelaskan, Kegiatan Patroli Bersama sekaligus Monitoring terkait hari Buruh ( Mayday) 2023 tingkat Polsek ini, untuk meningkatkan Sinergitas TNI – POLRI, dan dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada hari buruh (Mayday) tahun 2023.

Patroli dilakukan dengan sasaran Perusahaan, Pemukiman Warga, Pasar dan perkantoran di Kecamatan Mandau dan Bhatin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

Pelaksana Kegiatan Patroli Gabungan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat Sik.MM.MH yang dibantu oleh Danramil 0303 Mandau Kapt.Arh.Jemi Rianto, kemudian Iptu Indra Varenal, Iptu Zulkifli, Ipda Yarman.EB serta 5 orang Personil Polsek Mandau, kemudian 3 orang Personil Koramil 0303 Mandau juga ikut bergabung 2 orang Personil BPBD dan 2 orang Personil Dishub serta 2 orang Personil Damkar bahkan melibatkan 1 orang Tenaga Kesehatan (Nakes) Duri.

Dalam pelaksanaan Patroli gabungan tersebut, Personil TNI- Polri melakukan sambang kegiatan masyarakat di beberapa titik keramaian.
Dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Terwujudnya Kamtibmas yg kondusif di wilayah  Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan Kebupaten Bengkalis.

(L Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *