LENSARIAUNEWS.COM | Tapung Hilir (Kampar), – Kepolisian Sektor (Polsek) Tapung Hilir bersama Koramil 16/Tapung dalam mendukung sinergitas TNI-POLRI melakukan patroli gabungan guna mengantisipasi terjadinya kejahatan C3 yaitu : Curas (pencurian dengan kekerasan), Curat (pencurian dengan pemberatan) dan Curanmor (pencurian kendaraan bermotor) yang dilakukan di wilayah hukum Polsek Tapung Hilir, Sabtu (29/04/2023) sekira pukul 20.00 Wib malam ini.

Dalam pelaksanaan patroli gabungan malam ini, Polsek Tapung Hilir menurunkan 4 personil yakni Bripka L.Silaban, Brigadir Mulyadi, Briptu Teguh Dwiandri Putra dan Briptu Deno Guritno, sementara itu dari Koramil 16/Tapung nampak Pelda Heri Asmara yang merupakan Danposramil Tapung Hilir sekaligus Babinsa Desa Kota bangun.

Sasaran lokasi patroli gabungan TNI-POLRI yang dilakukan personil Polsek Tapung Hilir dan Danposramil Tapung Hilir malam ini adalah : SPBU Kota Garo, BRI Unit Kota Garo, Indomaret Kota Garo dan Toko Grosir Budi di Desa Kota Garo.

Kegiatan ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH kepada awak media, Sabtu malam (29/04/2023) pukul 22.00 wib.

Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan patroli bersama ini dilakukan untuk menciptakan sinergitas TNI-POLRI yang lebih solid demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Tapung Hilir,” ungkap AKP M.Simanugkalit.

Selain itu patroli juga dilakukan untuk mengantisipasi dan meminimalisir tindak kejahatan yang akan terjadi dan dapat meresahkan masyarakat,” ungkap Kapolsek lagi.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan ini sekaligus untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat kemudian juga sebagai wujud kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dan sekaligus dapat memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang kita jumpai saat personil gabungan melakukan patroli,” pungkas AKP. M.Simanungkalit SH MH kepada awak media.

Pantauan awak media, kegiatan patroli gabungan personil Polsek Tapung Hilir dan anggota Koramil 16/Tapung yang berakhir sekira pukul 21.15 Wib tadi berjalan dalam situasi aman dan kondusif.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *