LENSARIAUNEWS.COM/Bengkalis — Sinergi antara Polres Bengkalis bersama Kodim 0303/Bengkalis telah teruji dalam beberapa penanganan karhutla di beberapa wilayah Kabupaten Bengkalis.

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro mengungkapkan bahwa tercatat kebakaran hutan di wilayah Kabupaten Bengkalis telah terjadi sejak bulan Maret di beberapa wilayah kecamatan, namun semuanya berhasil dipadamkan oleh tim gabungan TNI-Polri yang juga bersama dengan Forkopimda dan unsur instansi terkait lainnya.

“Kami berterima kasih kepada Komandan Kodim 0303/Bengkalis yang selalu mendukung dan telah bersama-sama memadamkan karlahut ini. Kerja sama yang solid antara TNI-Polri dan Kodim 0303/Bengkalis sangat membantu dalam menangani kebakaran hutan ini,” ujar AKBP Setyo Bimo Anggoro.

Selain itu, Kapolres Bengkalis juga menegaskan bahwa sinergi antara Polres Bengkalis dan Kodim 0303/Bengkalis tidak hanya dalam penanganan karhutla saja, namun berbagai permasalahan pun seringkali diselesaikan bersama.

“Kami berharap sinergi antara Polres Bengkalis dan Kodim 0303/Bengkalis dapat terus dijaga dan ditingkatkan agar menjadi contoh bagi wilayah lain dalam menjaga lingkungan dan mencegah terjadinya karhutla maupun penyelesaian permasalahan yang lainnya” kata AKBP Setyo Bimo Anggoro.

(L Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *