LENSARIAUNEWS.COM | Bangkinang – Pj Bupati Kampar DR.H.Kamsol, MM yang didampingi Pj Sekda Kampar Ir.H.Azwan,M.Si dan beberapa kepala OPD kunjungi dua rumah warga dilingkungan Teratak kelurahan Pasir Sialang kecamatan Bangkinang, Jumat 28/4/2023.

Dua rumah warga tersebut menyampaikan langsung keluhannya kepada bapak Pj Bupati Kampar bahwasanya rumahnya setiap kali hujan turun mengalami kebanjiran.

Dua orang janda tersebut masing-masing bernama Nurhayati dan Murni terharu dan tidak menyangka kedatangan orang nomor satu di kabupaten Kampar tersebut sampai kekediamannya.

Sambil menangis dua orang janda tersebut menyampaikan keluhannya kepada bapak Pj Bupati Kampar DR.H.Kamsol, MM, “sudah bertahun-tahun lamanya kami menderita setiap kali hujan turun, rumah kami sudah bisa dipastikan kebanjiran pak Bupati.

Ditambahkannya semenjak jalan raya provinsi dibangun penderitaan kami bermula hingga saat ini pak Kamsol, sudah beberapa kali kami melaporkan kepihak kelurahan namun belum mendapatkan solusi. Kami sangat berharap dengan kedatangan bapak Pj Bupati Kampar ke kediaman kami hendaknya mendapatkan solusi yang selama ini kami tunggu,” harapnya.

Sementara itu Pj Bupati Kampar DR.H.Kamsol,MM menyampaikan inilah salah satu manfaat progam peduli tetangga yang kita canangkan dan telah berjalan selama ini bisa menampung aspirasi masyarakat secara langsung tentang kendala yang mereka hadapi.

Pemerintah daerah kabupaten Kampar akan berkoordinasi dengan pemprov Riau terkait permasalah yang terjadi karena ini adalah dampak dari pembangunan jalan raya provinsi.

Kondisi ini akan menjadi catatan dan PR pemda Kampar kedepan untuk mencarikan solusi atas permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Dengan meninjau langsung kelokasi tersebut kita akan mengerti langkah-langkah yang akan dilakukan dan mampu menjawab kendala yang dihadapi, masyarakat, “tutup Kamsol.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *