LENSARIAUNEWS.COM | Kampar – Peduli, Polsek Tapung Hulu bersama Koramil 16 Tapung berikan bantuan kemanusiaan untuk negeri kepada warga kurang mampu di desa Bukit Kemuning, kecamatan Tapung Hulu, Sabtu, (29/4/23), sekira pukul 17.00 WIB.

Bantuan kemanusiaan untuk negeri berupa sembako itu diberikan kepada Srikusni (57) dan Satiyem (82), warga Dusun 3 Desa Bukit kemuning kecamatan Tapung Hulu.

Pantauan awak media, bantuan berupa sembako tersebut diberikan langsung oleh Kapolsek Tapung Hulu, AKP Nurman, SH, MH didampingi sejumlah personil Polsek Tapung Hulu, dan sejumlah personil TNI dari Koramil 16 Tapung.

Adapun bantuan sembako yang diberikan berupa, Beras 5 Kg, Minyak 1 Kg, Gula 1 Kg, Supermi 10 Bungkus, dan Teh celup 1 Kotak.

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Tapung Hulu, AKP Nurman, SH, MH mengatakan, kegiatan bantuan sosial untuk negeri berupa Sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Tapung Hulu bersama Koramil 16 Tapung dalam membantu warga masyarakat yang kurang mampu.

“Jangan dinilai dari besaran bantuan yang diberikan, semoga bantuan sembako yang diberikan ini bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari,” ucap Nurman.

Sementara itu, warga penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Polri, khususnya Polsek Tapung Hulu dan Koramil 16 Tapung terhadap mereka yang hidup dalam keterbatasan ekonomi.

“Bantuan sembako ini, tentunya sangat bermanfaat buat kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ucapnya.(ril)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *