LENSARIAUNEWS.COM | PEKANBARU-Dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan juga untuk menjalin silaturahmi dengan sanak keluarga, famili dan masyarakat, para pejabat daerah, anggota dewan serta tokoh masyarakat mengadakan open house, salah satunya anggota dewan DPD RI, Dr. Misharti S. Ag. M. Si, Minggu (23/4/2023).

Dalam open house yang dilakukan dikediamannya, komplek perumahan Citraland, Misharti mengatakan bahwa open house ini kita adakan sebagai tanda syukur saya kepada Allah yg alhamdulillah selamanya satu tahun ini saya beserta keluarga di beri kesehatan. Rejeki dan rahmat dari Allah swt. Dan juga sekaligus menguatkan tali silaturahmi yang sudah terjalin baik dengan sanak keluarga, tim dan masyarakat Riau yang selama ini banyak membantu dan mendoakan selama ini,dan juga karena saya tak sempat mengunjungi mereka satu persatu sehingga kita kumpulkan di rumah ini.

Lanjutnya, “halal bil halal ( open house ) ini adalah kesempatan emas bagi saya dan saya tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk terus menjalin silaturahmi karena Allah mengatakan apabila engkau mau di panjangkan umur dan di murahkan rejeki maka jalinlah silaturrahmi, pada kesempatan yang berbahagia ini, kami sekeluarga juga mengucapkan Minal Aidil Wa Faizin, Mohon Maaf Lahir Bathin kepada seluruh sanak keluarga, famili dan masyarakat Pekanbaru khususnya, Riau umumnya,”Ucap sijilbab ungu.

“Semoga dihari yang fitri ini, kita menjadi insan yang fitri, insan yang suci, seperti bayi yang baru lahir dan meraih kemenangan dimana kita sudah berhasil melawan hawa nafsu baik makan maupun minum sebulan penuh di bulan suci Ramadhan,”ungkap Misharti.

“Dan juga pada kesempatan ini, kami meminta doanya agar selalu diberikan kesehatan, sehingga kami dapat menjalankan tugas dan berjuang untuk mensejahterakan masyarakat Riau di Jakarta melalui Lembaga DPD RI,” Ucapnya

Dan diakhir sambutan beliau meminta doa dan dukungan utk melanjutkan perjuangan nya kembali di DPD RI pada tahun 2024 dengan Jargon “si Jilbab Ungu yg selalu dekat di hati”. Tutupnya.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *