LENSARIAUNESW.COM | INHU – Seperti sebuah tradisi, libur lebaran Idul Fitri 1444 H akan di isi oleh masyarakat untuk mengunjungi tempat wisata dan rekreasi, memastikan sistem pengamanan terlaksana dengan baik dan aman, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K pantau tempat wisata di Kota Rengat, yakni Danau Raja.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Minggu, 23 April 2023 siang. Ketika itu, Kapolres Inhu didampingi Wakapolres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko, S.T.P., S.I.K., M.I.K dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu lainnya.

Terkait hal ini, Kapolres Inhu melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran Minggu sore menjelaskan, pengaman tempat wisata merupakan bagian dari Operasi Ketupat Lancang Kuning (LK) 2023. “Untuk memastikan pengamanan dilapangan, Kapolres dan sejumlah PJU turun langsung ke tempat wisata Danau Raja Rengat,” imbuhnya.

Dijelaskannya, pengamanan juga dilaksanakan pada objek wisata yang ada di Kabupaten Inhu lainnya, sebab jumlah pengunjung tempat wisata pada musim libur lebaran akan jauh meningkat, sehingga perlu pengamanan dan pengawasan yang optimal agar masyarakat merasa aman, nyaman dan tenang saat berlibur.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *