LENSARIAUNEWS.COM |PEKANBARU– Berawal dari aplikasi kencan MiChat, gadis dibawah umur yang menerima kencan open BO dipesan oleh pria hidung belang di hotel CM Bukit raya. Aksi penikaman diketahui pegawai hotel setelah terdengar keributan, Selasa (18/4) dini hari kemarin.

Pegawai hotel dan pihak keamanan langsung datang mengecek. Korban didapati sudah terduduk bersimbah darah di kamar setelah ditusuk oleh terduga pelaku Ryan Oktavianus (28).

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan membenarkan insiden itu. Remaja berusia 16 tahun itu ditikam pada dini hari sekitar pukul 02.30 WIB di kamar 205.

“Pukul 02.00 WIB house keeping hotel itu memberitahu kepada sekuriti bahwa ada keributan di kamar 205. Selanjutnya dua orang ini datang ke lantai 2 ke kamar 205,” kata Andrie, Kamis (20/4) dilansir detiknews.

Kompol Andrie menjelaskan, saat itu saksi melihat korban terduduk dengan banyak darah di bajunya. Sekuriti pun melapor kepada Polsek Bukit Raya dan segera ditangani.

“Keadaan korban selamat, masih dirawat dengan luka dan diperkirakan 26 tusukan. Adapun barang bukti pisau dapur sudah dipersiapkan pelaku,” kata Kompol Andrie.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *