LENSARIAUNEWS.COM | Kampar – Penyasawan Kec. Kampar – Kembali di Penghujung Bulan Suci Ramadhan, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM meninjau masyarakat kurang mampu untuk mengentaskan kemiskinan ekstrim di kabupaten kampar

Kali ini Pj Bupati Kampar Dr.H.Kamsol,MM di temani Anggota DPRD Kampar Zulfan Azmi menyisir masyarakat kurang mampu Desa Penyasawan Kecamatan Kampar, Kamis, 20/04/2023.

Yang pertama di kunjungi Pj Bupati Kampar Kediaman Meri Gusnita Seorang janda 2 orang anak, yang pekerjaannya seorang buruh cuci dengan penghasilan 300 Ribu per bulan.

Melihat kondisi rumah Meri Gusnita yang memprihatinkan, Pj Bupati Kampar memerintahkan Kades Penyasawan Geri Hariondri untuk mendata rumah – rumah warga yang layak untuk di beri bantuan.

Pada kesempatan teraebut Pj Bupati Kampar memberikan bantuan uang tunai dan bantuan sembako pada Meri Gusnita.

Selanjutnya Pj Bupati Kampar melanjutkan meninjau rumah Inur dan Pasangan Masri dan Krisnawati dan kediaman seorang janda bernama Simi yang kondisi rumahnya tidak jauh berbesa dengan Meri Gusnita.

Kemudian Pj Bupati Kampar tidak bosan – bosannya apabila ada keluarga dan tetangga kita yang sedang kesusahan atau ada yang sedang sakit dan tidak mampu untuk membawa ke rumah sakit segera laporkan pada kepala desa dan camat di daerah tempat tinggal mereka, atau boleh lansung pad saya sendiri kata bapak Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *