LENSARIAUNEWS.COM | DUMAI – Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K melepas perjalanan mudik gratis Idul Fitri 1444 Hijriah tujuan Kota Medan Provinsi Sumatera Utara dan Kota Padang Provinsi Sumatera Barat, Kamis (20/4/2023) di Halaman Mapolres Dumai.

Saat pelepesan peserta program ‘Mudik Asikk, Mudik Aman Selamat Ingat Keluarga dan Kerabat’, Kapolres Dumai tampak didampingi Walikota Dumai H. Paisal, SKM.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dan Sat Radar 232 Dumai Letkol (Lek) M. Fatahillah Posuma, GM PT. Kilang Pertamina Indonesia RU II Dumai Didik Subagio, Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai Said Effendi, S.E, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Dumai Made Agus Widyantara, Perwakilan Kodim 0320/Dumai dan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Dumai, Ketua Organda Kota Dumai H.T. Silitonga, Ketua Ikatan Keluarga Minang Dumai Yanius, S.E, Perwakilan Ikatan Keluarga Masyarakat Batak Dumai dan masyarakat Kota Dumai para peserta Mudik Asikk Polres Dumai.

Dijelaskan Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K, program mudik gratis ini merupakan inisiasi Polri untuk memberikan dukungan dan pelayanan kepada masyarakat yang hendak melaksanakan mudik lebaran.

“Mudik Asikk ini merupakan program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang dilaksakanol oleh seluruh Jajaran untuk mewujudkan Mudik Lebaran aman, nyaman dan berkesan,” ungkapnya.

Dalam hal ini, lanjutnya, Polres Dumai menjalin kerjasama dengan PT. KPI untuk melaksanakan program ini dan pihaknya berharap untuk kedepannya Perusahaan-perusahaan lainnya juga turut berpartisipasi dalam program-program yang akan dilaksanakan oleh Polres Dumai.

“Kami dari Polres Dumai telah menghimbau kepada para supir agar menjadi supir teladan tertib berlalu lintas, dan jepada masyarakat Kota Dumai pastikan kondisi rumah sudah dalam keadaan aman sebelum berangkat untuk mudik,” pungkas Kapolres Dumai.

Pantauan dilapangan, bus milik PT. KPI yang digunakan untuk tujuan Kota Padang Provinsi Sumatera Barat mengangkut sebanyak 53 penumpang dan bus milik PT. KPI yang digunakan untuk tujuan Kota Medan Provinsi Sumatera Utara mengangkut sebanyak 52 orang penumpang.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *