LENSARIAUNESW.COM | INHU – Ketua Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (SEMMI) Cabang Indragiri Hulu (Inhu), Handika Karismon mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih pada Kapolres Inhu, Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K atas program penyaluran parcel atau bingkisan lebaran pada mahasiswa yang tak sempat pulang kampung dan masih berada di rumah kos Kota Rengat dan sekitarnya ketika hari raya Idul Fitri 1444 H.

“Kami mengapresiasi dan sangat mendukung program Kapolres Inhu, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kapolres terhadap mahasiswa, kita berharap program ini terus berlanjut,” kata Handika di Rengat, Rabu 19 April 2023 pagi.

Dijelaskannya, program ini memang sudah di rencanakan oleh Kapolres Inhu di tambah dengan dukungan yang diberikan SEMMI Inhu, sehingga niat baik dari Kapolres ini bisa di laksanakan. “Ya kita memang sudah merencanakan program untuk adek-adek mahasiswa ini dari kemaren kemudian SEMMI Inhu datang juga menawarkan program yang rencana kita buat,” ucapnya menirukan pernyataan Kapolres Inhu.

Bak gayung bersambut, lanjutnya, sehingga langsung direalisasikan. Tujuannya memang untuk mahasiswa yang tidak bisa pulang ke kampung halaman ataupun yang menginap di rumah kos. Intinya pada momen Idul Fitri yang suci ini. “Kita mau masyarakat Inhu merasakan kebahagiaan yang sama dalam menyambut hari kemenangan,” kata Handika masih menirukan ucapan Kapolres.

Penyaluran parcel tersebut secara simbolik di serahkan oleh Kapolres Inhu melalui Kasat Intelkam Polres Inhu kepada Ketua SEMMI Inhu. Selanjutnya untuk penyerahan kepada mahasiswa lainnya sudah di salurkan melalui SEMMI pada hari diterima paket parcel tersebut.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *