LENSARIAUNEWS.COM | INHU – Untuk keamanan dan kenyamanan mudik Idul Fitri 1444 H, Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau menyiapkan 4 posko yang terdiri dari 2 Pos Pelayanan (Posyan) dan 2 Pos Pengamanan (Pospam) yang tersebar di beberapa ruas jalan lintas dan kecamatan.

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran diruang kerjanya, Selasa 18 Maret 2023 menjelaskan, untuk Pospam, pertama di Simpang Japura, atau Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Sidomulyo Km 180 Kecamatan Lirik. Kemudian, Pospam Jalintim Desa Seberida, Kecamatan Batang Gansal.

Kemudian, lanjutnya, untuk Pos Pelayanan (Posyan), Simpang Tugu Patin, Jalintim Km 180, Kecamatan Rengat Barat dan Posyan Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Pangkalan Kasai.

“Empat pos ini siap melayani pemudik dan masyarakat sekitar agar arus mudik lebaran diwilayah Kabupaten Inhu lancar, aman dan terkendali termasuk Harkamtibmas di Kabupaten Inhu,” tambah Misran.

Misran, juga menyampaikan pesan Kamtibmas pada masyarakat, khususnya para pemudik yang akan pulang merayakan Idul Fitri di kampung halaman, kalau bisa, rumah dititip kepada petugas keamanan setempat, pastikan semua pintu dan jendela terkunci dengan baik, cabut semua peralatan elektronik yang masih terhubung ke stop kontak serta gunakan sistem pengamanan lainnya.(ril)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *