LENSARIAUNEWS.COM |Pekanbaru – DPD Serikat Pekerja Pers Republik Indonesia (SPRI) Provinsi Riau memasuki akhir bulan suci ramadhan melaksanakan bakti sosial berupa penyaluran sembako kepada anak yatim panti asuhan Darul Ilmi yang terletak dijalan Rawasari kelurahan Tangkerang tengah kecamatan Marpoyan damai, Senin sore (17/04/23).

Berbagi sesama pada ramadhan 1444H ini merupakan kegiatan berbagi perdana yang dilakukan oleh DPD SPRI provinsi Riau setelah pembentukannya satu tahun yang lalu dan akan dilanjutkan dengan berbagai kegiatan sosial lainnya.

Tampak hadir langsung menyerahkan bantuan sembako kepada anak yatim piatu dipanti asuhan Darul Ilmi, Ketua SPRI Riau Alwinsyah.SPd, wakil ketua Tommy Fredy Simanungkalit.SH, sekretaris pelaksana Bidnen, Bendahara Hanny Puji.R.Amkeb, serta fungsionaris SPRI lainnya.

Rombongan diterima dengan ramah oleh pengelolaan panti bunda Fitri serta disambut hangat oleh anak yatim piatu panti yang rata-rata masih berusia balita dan belia serta tersenyum ramah menyambut rombongan insan pers Riau yang hadir menjelang waktu berbuka puasa pada ramadhan hari ke 26 ini.

Alwinsyah sebagai ketua SPRI Riau pada kesempatan menyerahkan bantuan sembako tersebut mengatakan bahwa bantuan janganlah dipandang dari jumlahnya, Akan tetapi inilah bentuk kepedulian insan pers yang tergabung dalam SPRI dalam agenda berbagi pada bulan yang penuh keberkahan ini.Ucap Alwinsyah.

“Kita juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan berbagi pada tahun ini serta kita harapkan kita bisa terus melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan dimasa yang akan datang” Harapnya.

Setelah melaksanakan penyaluran sembako, Tim dan seluruh pengurus panti dan anak yatim piatu panti melakukan foto bersama, serta terlihat senyum bahagia terpancar dari anak-anak Panti asuhan yang memang layak mendapatkan bantuan ditambah hari Raya idul Fitri tinggal menghitung hari.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *