LENSARIAUNESW.COM | Tapung – Pj Bupati Kampar Dr H Bapak Kamsol,MM didampingi langsung Manager External Communication Dan Stakeholder Relation Sauth PT. Pertamina Hulu Rokan – WK Rokan Waan Dedi Yudihstira secara simbolis menyerahkan 200 Paket Sembako yang diadakan di Komplek Perkantoran Pertamina Hulu Rokan di Petapahan Jaya Minggu (16/4/3023).

Selain Manager PHR, pada sore tersebut hadir juga mendampingi Ketua Forum CSR Provinsi Riau Wijatmoko Rah Trisno., Asisten II Setda Kampar Suhermi, ST, Ketua Forum CSR Kampar Elwan Jumandri dan Camat Tapung Sofiandi,SE,ME yang dilaksakan di Halaman Kantor PHR Petapanan Kecamatan Tapung.

Dalam arahannya, seperti biasa Pj Bupati Kampar menyampaikan bahwa ada dua hal saat ini yang menjadi perhatian pemerintah daerah yakni terkait kemiskinan ektrim dan stunting.

Kedua hal ini tak lain adalah persoalan makan, karena apabila makan sudah normal sesuai dengan gizi. Maka stunting akan terhindar dan data kemiskinan akan berkirang. “Terang Kamsol”.

Selain itu, Kamsol juga terus mengingatkan terkait program “Masyarakat Peduli Tetangga”. Kamsol menghimbau kepada seluruh masyarakat melihat dan memperhatikan tetangganya masing-masing.

Terakhir terkait sembako yang diberikan kepada masyarakat, Kamsol menyampaikan bahwa ini merupakan wujud kepedulian pemda kampar melalui CSR PT. Pertamina Hulu Rokan, dalam menutupi kekurangan ekonomi masyarakat menjelang hari raya idul fitri 1444 H.

Hal senada juga disampaikan Camat Tapung, Sofiandi menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada PHR dan Pj Bupati Kampar yang menyempatkan hadir walaupun dihari libur dan suasana puasa.

Sementara itu Manager External Communication Dan Stakeholder Relation Sauth PT. Pertamina Hulu Rokan – WK Rokan Waan Dedi Yudihstira sendiri, dalam kesempaan tersebut menyampaikan bahwa bantuan ini sudah menjadi kewajiban kami untuk membantu masyarakat sekitar peeusahaan.

Dedi berharap, semoga ini bermamfaat dan berkah bagi masyarakat yang menerimanya. Jangan dari lihat dari jumlah, tetapi inilah sebagai persaudaraan dan kebersamaan dengan masyarakat.”ucap Dedi”(ril)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *