LENSARIAUNEWS.COM/Kandis-
Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H Perkebunan Sawit PT.Ivomas Tunggal Region Siak, melakukan kegiatan Bazar minyak goreng untuk karyawan dan masyarakat diwilayah Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.

Kegiatan Bazar minyak goreng di adakan di tiga (3) Kelurahan dan delapan (8) Kampung se-Kecamatan Kandis.pada Sabtu, 15 April 2023.

Menurut Edi Manager kebun Libe Estate saat itu mengatakan,” Bahwa saat ini pihaknya dari PT.Ivomas Tunggal telah mengadakan kegiatan Bazar minyak goreng di delapan (8) Kampung dan tiga (3) Kelurahan untuk masyarakat se-Kecamatan Kandis dan bazar minyak goreng yang tersedia saat ini sejumlah 30.618 liter ,dan rencananya untuk karyawan dan masyarakat di perkirakan sejumlah 15.309 kepala keluarga,” terang Manager Libe.

“Sebelumnya kata Rc. Waloya panitia sudah membagikan kupon bagi karyawan dan masyarakat yang tersebar di delapan (8) Kampung dan tiga (3) Kelurahan yang ada di Kecamatan Kandis dan kiranya dengan adanya kegiatan Bazar minyak goreng yang diadakan oleh perkebunan sawit PT.Ivomas Tunggal Region Siak bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat Kandis dibulan Ramadhan saat ini,” tuturnya.

Sementara itu VPA Septianus Harianja yang juga hadir pada kegiatan Bazar minyak goreng tersebut menyebutkan,” Melalui kegiatan ini mudah mudahan dapat membantu masyarakat Kandis dan Bazar minyak goreng saat ini dengan harga dua puluh delapan ribu (28.000) perdua liternya, para warga yang hadir tidak perlu lama lama untuk menunggu, panitia siap melayani para masyarakat Kandis yang membawa dan menunjukkan kupon .terangnya.

Para warga yang mendapatkan minyak goreng, dirinya terlihat sangat senang dan semoga perusahaan yang ada di Kecamatan Kandis ini bisa mengikuti jejak PT Ivomas Tunggal yang selama ini yang sangat peduli terhadap masyarakat Kandis kegiatan saat ini sangat positif, apalagi saat ini menjelang Idul Fitri1444 H,”ujar sejumlah masyarakat Kandis..

Dewa Napitupulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *