LENSARIAUNEWS.COM/Duri,Riau,” – Melalui tema “Gema Ramadhan,Tebar Sembako Peduli Dhuafa” Sabtu (15/4/23) sore, Ikatan Arisan Ibu-ibu (IAI) PKDP Duri bagikan 300 paket sembako kepada kaum dhuafa dari IKA-IKA dibawah naungan PKDP Duri.

Pembagian paket sembako berupa Beras 10 Kg dan minyak goreng dilakukan di acara silaturahmi dan buka bersama PKDP Duri, dipusatkan di Musholla Al-Kifah, Km 6 Jalan Rangau, Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau.

Turut hadir pada acara tersebut, Sekjen DPW PKDP Riau H.Martius Busti, Ketua Gempar Provinsi Riau H.Arman Tambi, Ketua DPD PKDP Bengkalis Syaiful Ardi, Ketua DPD PKDP Dumai Zainal, Ketua DPC PKDP Mandau, Ketua IKA-IKA, Ketua IAI PKDP
Hj Kamnovita, dan Lembaga Niniak Mamak PKDP Bengkalis.

Dalam sambutanya Ketua IAI PKDP Duri, Hj Kamnovita mengucapkan terimakasih kepada donatur Bundo Kanduang yang juga Bupati Bengkalis Kasmarni telah memberikan zakat, infak dan sedekahnya untuk kaum dhuafa kita yang sudah tiga tahun berturut-turut hingga sampai saat ini.

Terimakasih juga support yang diberikan oleh Ketua DPD PKDP Bengkalis yang juga Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi dari awal bersama almarhum Adam Agustian, hingga saat ini kami bisa berbagi sembako di bulan Ramadhan.

“Sampai saat ini, kita masih bisa berbagi kebahagian dan memberi kebaikan untuk dunsanak-dunsanak kita. Saya sebagai Ketua IAI PKDP merasa bangga dengan perjuangan ibuk-ibuk rela mengorbankan waktu dan tenaga demi kemajuan kita bersama,” ujarnya.

Ia berharap, semoga santunan yang di bagikan saat ini, dapat bermanfaat bagi dunsanak-dunsanak kita kaum dhuafa dari IKA-IKA yang ada dibawah naungan PKDP. Dan kami juga mohon maaf jika tidak semua kaum dhuafa yang tidak dapat di bagikan sembako pada saat ini.

“Semoga 300 paket sembako yang kita bagikan pada tahun ini, tersalurkan kepada dunsanak-dunsanak kita yang membutuhkannya. Kita tidak memandang apakah dia aktif di PKDP atau tidak,” kata Hj Kamnovita yang pernah menjadi Ketua panitia pembagian sembako kaum dhuafa di IWMR.

Sementara itu, Ketua DPD PKDP Bengkalis Syaiful Ardi yang turut hadir saat pembagian sembako menyampaikan terimakasih kepada ibuk-ibuk IAI PKDP yang sudah gigih untuk mengumpulkan dan menjemput rezeki ,zakat orang, sedekah orang dengan semangat, tenaga dan pikiran yang luar biasa.

“Semoga Allah SWT, membalasnya berlipat ganda, dan mudah-mudahan apa yang telah kita niatkan dimudahkan oleh Allah SWT,” ucap Syaiful Ardi yang saat ini juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis.

Ia pun berharap, untuk tahun-tahun berikutnya lebih lagi hendaknya orang berinfak.Ini renungan bagi kita semua apa yang bisa kita sumbangkan, jangan dipatahkan niat baik orang untuk bersedekah dan berbuat amal ibadah.

“Jangan segan-segan berbuat baik dan bersedekah, karena Allah SWT, tidak akan mencabut dan memiskinkan orang yang sering bersedekah,” ucap Syaiful Ardi sambil menceritakan kisah sahabat nabi Musa yang miskin dan melarat hingga diberi kekayaan oleh Allah SWT.(Amir Muhtolib Dewan Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *