LENSARIAUNEWS.COM/Kuansing– Plt. Bupati H. Suhardiman Amby mengapresiasi gerakan anak muda di kenegrian Kari , yang sukses menggelar MTQ yang di taja Forum Komunikasi Pemuda Kenegrian Kari (FORKOPERI) 2023 di Desa Pintu Gobang Kari, Sabtu (15/04/2023) petang.

Plt. Bupati H. Suhardiman Amby menyampaikan, ia sangat jarang mendengar anak muda di daerah kita ini mengadakan kegiatan seperti MTQ ini, ujar Suhardiman.

MTQ FORKOPERI ini perdana diadakan di Kecamatan Kuantan Tengah dengan total peserta mencapai 271 orang”.

“Ini merupakan langkah yang sangat positif dan saya apresiasi anak – anak muda seperti ini, khususnya di Kenegrian Kari , karna di masa yang akan datang anak muda kita inilah yang akan menggantikan kita, sebagai pemimpin daerah”. Ungkapnya,

Kemudian Camat Kuantan Tengah Agus Iswanto, S.STP mengatakan, kita di Kecamatan akan terus bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Kuansing, agar birokrasi di setiap daerah terutama Kuantan Tengah terselenggara dengan baik, imbuhnya.

Berbagai aspirasi pembangunan pun di sampaikan Camat, dan langsung mendapatkan respon cepat dari Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby.

Turut Hadir pada acara pembukaan MTQ tersebut, Waka II DPRD Kuansing, Kadis Perkim dan Patiwisata Kepala Desa Kenegrian Kari, Ketua BPD, Penasehat Ahli, Kadis Perkim, Camat Kuantan Tengah, Baznas dan Masyarakat Desa Pintu Gobang Kari.

(Rusman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *