LENSARIAUNEWS.COM/Kuansing- Sempena dengan gelaran Safari Ramadhan Pemkab Kiansing di Mesjid Jamik.Koto Tuo Baserah, Rabu malam, Plt Bupati Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby juga mengantarkan sejumlah ” Kue Pembangunan ” Untuk kecamatan yang kini dimpimpin Camat, Edison Tuindra, SPd, MM itu.

Diantara ” Kue Pembangunan ” Itu adalah Ruang Terbuka Hijau (RTH) di area Pasar Baserah atau Taman Kota di Tepian Lubuk Sobae Baserah yang segera akan di bangun tahun 2023 ini, tegas Datuk Panglimo. Dalam.

Menurut H. Suhardiman Amby d ihadapan ratusan jemaah Tarwih ia mengatakan Pemerintah Kabupaten Kuansing telah anggarkan pembangunan tersebut dilaksanakan 2023 ini, pungkasnya.

Tidak itu saja, ruas jalan Baserah ke Logas Tanah Darat dan ruas jalan Baserah ke Imuman sepanjang 14 kM juga akan kita bangun tahun 2023 jni, tegas H. Suhardiman yang akrab disapa dengan Datuk Panglimo Dalam itu.

Dananya bersumber dari bantuan Pemerintah Pusat melalui program Inpres Infrastruktur APBN, yang baru saja di sampaikan Gubernur Riau, Drs H Syamsuar petang tadi, ungkao Suhardiman.

Pada kesempatan yang sama Camat Kuantan Hilir Edison Twindra, S.Pd., MM mengucapkan terimakasih atas pembangunan yang diprioritaskan oleh Plt Bupati H. Suhardiman Amby terhadap masyarakat Kuantan Hilir, ucapnya.

” Terimakasih kita ucapkan kepada Bapak Plt Bupati Kuansing atas prioritas pembangunan untuk kampung kami, semoga Pak Bupati juga mampu nantinya melanjukan kepemimpinan nya, sehingga pembangunan dan infrastruktur lainnya tiap Daerah di Kuansing dapat dirasakan secara merata oleh masyarakat ” tutur Edison yang akrab disapa dengam Tere

Turut hadir Waka I DPRD Kuansing Zulhendri, Anggota DPRD Kuansing Maspar Masmur, Kepala OPD, Forkopimcam, Kades, perangkat Desa, BPD, Ninik Mamak, Tokoh Adat, dan masyarakat.

(Rusman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *