LENSARIAUNEWS.COM/Kuansing–Guna menambah keindahan ibukota Kecamatan Benai, tahun 2023 ini akan di bangun Taman Kota. Demikian di sampai kan Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby saat melaksanakan Safari Ramadhan di Mesjid Ar Rahmah Kelurahan Benai, Rabu 12/4/23 malam.

Dikatakan Suhardiman, pemerintah berkomitmen untuk melaksanakan pembangunan secara merata di seluruh kecamatan. Kecamatan Benai ini kita prioritaskan menjadi lumbung pangan di kabupaten Kuansing dan Provinsi Riau, kata Suhardiman.

Namun untuk merubah wajah kecamatan ini, tahun ini kita jadwal kan membangun Taman Kota, jejasnya di hadapan ratusan jemaah yang memadati Mesjid Ar Rahmah.

Di sela acara Datuk Panglimo Dalam, juga di daulat membuka MTQ Tingkat Kenegrian Benai. Pada kesempatan tersebut, Plt Bupati menyalurkan bantuan untuk pelaksanaan MTQ sebesar 10 juta rupiah.

Tokoh Masyarakat Benai, H. Marwah Yohanis didampingi Sekcam, Faizal Indra berterimakasih dan mengapresiasi kehadiran Plt Bupati dan rombongan.

Marwan yang juga legislator Riau itu, berharap Plt Bupati Drs Suhardiman Amby, tidak hanya memberdayakan sumber daya alam ( SDA) di kecamatan Benai, tapi Sumber Daya Manusia ( SDM) seperti ASN asal kecamatan Benai hendaknya juga di rekrut secara optimal oleh Plt Bupati, ujar Marwan. Sehingga pembangunan SDA, sebanding dengan oening SDM nya, ujar Marwan.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati seluruh kepala OPD.

(Rusman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *