LENSARIAUNEWS.COM  ROHIL – Warga kurang mampu yang berada,tepatnya didaerah ujung tanjung pematang sikek,rimba melintang.seorang Ketua KNPI DPD II kabupaten siak Starta Tarigan mendapat kabar Dari sihombing wartawan Rohil menyampaikan ada saudara kita yg terkena musibah patah kakinya Dan tidak bisa berjalan selama 2 tahun,yang bernama Abu sofyan lubis dia hanya tinggal dengan dua orang putri yg masih kecil yg berumur 10 th.

Selama ini pak lubis hanya di rawat oleh kedua putrinya yg masih kecil.Dari aparat desa hingga camat Dan Rt sampai masyarakat tidak ada yg mau membantu dan menolong beliau.

Dari sinilah ketua KNPI kabupaten siak bung starta tergugah hatinya untuk menolong membantu ,begitu juga dibantu oleh ketua KNPI provinsi Riau Bung Larsen yunus untuk dirujuk ke Rs.Prima Pekanbaru.Dengan adanya bantuan yg diberikan kepada pak lubis beliau sangat berterima kasih kepada jajaran pengurus KNPI yang mau membantu dengan segenap hati,tenaga Dan DOA yg diberikan kepada saya.

terutama juga kepada bung Dedy sembiring dan bung yusuf yg menyempatkan waktunya untuk menjemput saya Dan menghantarkan sampai rumah sakit prima pekanbaru.hanya DOA yg bisa saya berikan kepada rekan2 KNPI.

Ketua starta tarigan juga menyampaikan kepada lapisan masyarakat Riau yg kurang mampu kami bisa membantu meringankan beban saudara saudara kita yg mau operasi,untuk pengurusan masuk ke Rs.prima pekanbaru secara gratis .laporkan ke pengurus KNPI masing masing kecamatan.”tuturnya”(Dedy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *