LENSARIAUNEWS.COM| MINAS – Terlihat ratusan masyarakat datang berbondong bondong untuk mengambil beras bantuan pemerintah yang disalurkan oleh Pemkam Minas Barat Kecamatan Minas Kabupaten Siak. Rabu (12/04/2023 )

Br Sitepu salah satu warga merasa sangat senang dengan adanya bantuan dari pemerintah berupa beras sebanyak 10 kg ini.

“Kami sangat merasa senang dengan adanya bantuan dari pemerintah berupa beras 10 kg, bantuan ini sangat membatu untuk kami apalagi dalam masa sulit saat ini,” ucapnya.

Pengulu Kampung Minas Barat melalui Kerani Rius mengatakan bahwa hari ini Pemkam Minas Barat Menyalurkan Bantuan Beras ke masyarakat sebanyak 378 KK ( Kartu Keluarga) satu KK mendapat 10 Kg beras.

“Hari ini kami Pemkam Minas Barat Menyalurkan bantuan dari Pemerintah yakni berupa beras 10 Kg/Kk,” ucap Kerani Kampung Minas Barat.

“Sama sama kita doakan agar bantuan seperti ini bisa berkelanjutan dan harapan kami bantuan ini bisa meringankan masyarakat kurang mampu khususnya,” tutupnya.

Babinsa Minas Barat Kopda A.K.P Hutagalung yang juga berada di Kampung Minas Barat menyampaikan bahwa TNI hadir ditengah masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Tadi malam kita dapat informasi dari Pengulu Minas Barat memberi tahu bahwa pagi ini akan ada pemberian bantuan berupa beras untuk masyarakat,” ucap Kopda Hutagalung.

“TNI hadir di tengah masyarakat untuk menciptakan ketertiban dan keamanan bagi seluruh masyatakat,” tutupnya. ( Dedy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *