LENSARIAUNEWS.COM’Kuansing–Camat Pangean, Mahviyen Trikon Putra, SE berharap di bangunnya Jalan Lingkar Di Desa Pasar Baru, tepatnya dari Dusun Bunga Tanjung ke Dusun Pulau Bintang.

Hal itu di sampaikan Mahviyen Trikon, di sela Safari Ramadhan Pemkab Kuansing di Mesjid Muawallah Desa Pasar Baru Pangean, Senin 10/4/23 malam.

Selain permintaan pembangunan jalan lingkar yang juga sudah di ajukan saat Musenbang, kecamatan Pangean juga mengusulkan pembangunan Rumah Takfiz , apalagi lahanya sudah tersedia, ucap Mahviyen.

Terkait berbagai usulan tersebut, Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby yang hadir di dampingi Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD Kuansing, Jefri Antoni minta Kadis PUPR untuk segera mengeksekusi. Tolong Kadis PUPR langsung saja di kerja kan secara swakelola, tegas Suhardiman.

Karena sudah diajukan melalui mekanisme Musrenbang beberapa waktu lalu, dan ini merupakan keinginan masyarakat, maka kita akan eksekusi segera.

Untuk pembukaan jalan baru, atau yang pendek pendek itu, dikerjakan swakelola saja, ucap Suhardiman di hadapan ratusan warga dan tokoh masyarakat yang hadir.

Saya berharap rekan rekan DPRD dari Pangean, ikut mengawal aspirasi ini di DPRD nanti, jika belum terealisasi dengan optimal, harapnya.

Turut hadir pada acara yang di dahului dengan pengukuhan Limbago Adat Nagori kecamatan Pangean dan Logas Tanah Darat itu, Sekda H Dedy Sambudi, Anggota DPRD Kuansing, H Suprigianto serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kuansing.

(Rusman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *