LENSARIAUNEWS.COM | Pekanbaru- memasuki ramadhan hari ke 17, DPD KNPI kota Pekanbaru melaksanakan. Acara berbuka puasa bersama dan berbagi bersama anak yatim dan kaum duafa yang ada di seputar sekretariat KNPI kota Pekanbaru, Acara ini dilaksanakan di kantor DPD KNPI Pekanbaru jalan wakaf II kecamatan Senapelan, Jumat (07/04/23).

Terlihat hadir dalam acara berbuka puasa dan berbagi yang khidmat ini Ketua KNPI Riau Fuad Santoso.SH.MH, Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru Faisal Islami.SH.MKn, Kaban Kesbangpol Pekanbaru dan juga plt Asisten III Soffaizal, camat Senapelan, Kapolsek Senapelan, pengurus KNPI Riau, serta PK KNPI sekota Pekanbaru, tokoh agama, pemuda dan masyarakat, perwakilan OKP, serta anak yatim dan kaum dhuafa yang mendapatkan bantuan dalam acara berbuka puasa bersama yang berasal dari lingkungan sekretariat DPD KNPI.

Ketua DPD KNPI kota Pekanbaru Faisal Islami.SH.MKn saat menyampaikan kata sambutannya mengatakan sangat bersyukur dalam bulan yang penuh berkah ini bisa bersilaturrahmi dan berbagi bersama anak yatim.

Acara ini juga sebagai sarana pemersatu dan kesinergian semua unsur pemuda kota Pekanbaru, karena mustahil daerah akan maju tanpa adanya persatuan pemuda yang menjadi harapan bangsa, dan semoga kegiatan seperti ini tetap terjaga dan terjalin selalu,”Pemuda bersatu ,Pekanbaru maju”.Tambah Faisal.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembagian santunan kepada anak yatim serta meraka terlihat gembira dan tak henti mengucapkan rasa terima kasih.

“Bantuan ini janganlah dilihat dari besar kecilnya, akan tetapi inilah bentuk kepedulian KNPI kota Pekanbaru dalam mengayomi dan berbagi bersama” ucap Faisal sembari menyerahkan santunan dan bantuan.

Asisten III pemko Pekanbaru Soffaizal saat kata sambutannya mengatakan, Pemko selalu siap bersinergi dengan KNPI kota Pekanbaru dalam semua kegiatan sosial dan sangat mendukung setiap kegiatan kepemudaan yang akan dilaksanakan.

“Semua hal positif seperti kegiatan berbuka bersama dan berbagi dengan anak yatim ini sangat saya apresiasi, Salut untuk Bung Faisal” ujar soffaizal.

Berbuka puasa bersama juga diisi dengan ceramah yang dibawakan oleh ustad yang menyampaikan tausiah singkatnya yang bertajuk tentang kehidupan sehari-hari saat menjalani bulan suci ramadhan, Ustad juga menyampaikan, dibulan baik ini jangan lah berbuat kezaliman dan taatilah semua perintah Allah.

“Selayaknya hidup kita ini harus kita jauhi dari sifat sombong, karena sombong adalah sifat syaitan”Tegas Ustad.(hz).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *