LENSARIAUNEWS.COM | Kampar Utara – Usai melaksanakan Safari Ramadhan 1444 H Pemerintah Kabupaten Kampar di Masjid Al-Bayyinah Desa Kampung Panjang Kampar Utara, Senin malam (3/4/2023).

Pj Bupati Kampar Bapak Dr H Kamsol,MM, masih menyempatkan menjenguk salah seorang warga Kampung Panjang Ibu Eda (47) yang sedang sakit selama setahun belakangan.

Dimana, Isteri Azis tersebut merupakan mantan Kaur desa Kampung Panjang sebelumnnya. Semenjak beliau sakit, Azis saat inipun tidak bisa bekerja lagi karena sibuk untuk mengurus isterinya.

Beruntung, ada menantu beliau yang saat ini belerja jualan pasar kepasar untuk menafkahi keluarga Eda saat ini.

Dalam kunjungan tersebut, selain menyerahkan bantuan sembako. Dalam menjakankan program “Masyarakat Peduli Tetangga”, Kamsol juga menyerahkan bantuan uang kepada buk Eda dan Cucu beliau.

Azis sendiri selaku suami beliau, dalam kesempatan tersebut hanya meminta agar diberikan bantuan sebuah kursi roda. Karena kursi roda yang dipakai sekarang sudah mulai rusah, dan itupun masih dipinjam.

Dalam keaempatan itu, Kamsol menyampaikan semoga bu Eda diberikan kesembuhan. Walaupun tidak bisa berdiri, Kamsol juga minta untuk terus menjalankan sholat lima waktu.

Terkait kursi roda, Kamsol segera memerintahkan kepada Kepala Dinas Sosial Zamzami Hasan untuk segera mengadakan dan memberikan kepada beliau secepatnya.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *