LENSARIAUNEWS.COM | Bangkinang kota- Ny Deswita Kamsol sebagai Penasehan Darma Wanita Persatuan (DWP) yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Kampar dan Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Kampar Ny Hj Maizatul Akmal Azwan beserta rombongan silaturahmi dan membagikan sepaket baju lebaran dan Mukenah.

Deswita kamsol mengunjungi Panti Asuhan Kasih ibu yang terletak di jalan D.I Penjaitan ujung, ini adalah bentuk kepedulian dan kebersamaan untuk membantu serta nemperhatikan anak-anak yang ada disini.

“Marilah kita bersama-sama menjaga anak-anak kita yang ada dipanti asuhan ini,karena kalau bukan kita dari pemerintahan siapa lagi yang akan memperhatikan mereka,anggaplah kita sebagai orang tua bagi mereka.” Tutur Deswita Kamsol.

Semoga di bulan ramadhan ini menjadi ladang berkah untuk kita semua dan anak-anak yang ada dipanti asuhan ini dapat merasakan kebahagian.

Selain bantuan paket baju lebaran dan mukenah, baznas kabupaten kampar juga memberikan sedikit bantuan untuk anak-anak panti Asuhan Kasih ibu.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *