LENSARIAUNEWS.COM |Pekanbaru –  Masjid Jamiul Barokah Kelurahan Sialang Rampai Kecamatan Kulim, Masjid kedua yang di kunjungi Safari Ramadhan Rombongan Kelurahan Sialang Rampai ( 04-04-2023)

Dalam acara ini turut hadir Lurah Sialang Rampai Iriyanto S.Hi,Ketua Forum RT-RW Amris, ketua LPM Kelurahan Sialang Rampai dan Ketua KNPI kecamatan Kulim Rahmad Handayani dan Ketua RW dan RT se Kelurahan Sialang Rampai ,dan seluruh masyarakat warga yang ada di sekitar seputaran Masjid Jamiul Barokah.

Dalam acara ini Ketua Masjid Jamiul Barokah, Azhari
dalam sambutannya, Mengatakan Bahwasanya Masjid Jamiul Barokah akan Menyalurkan Zakat infaq sedekah kepada yang berhak yang menerima nya, dan kepada pengurus agar memberikan informasi bagi siapa siapa saja yang harus menerima zakat.

Kata sambutan Ketua Forum RT-RW Sialangrampai Amris Mengatakan ini adalah safari kami bersama RT RW kedua setelah Musholla AL-FATTAH, Kami Mengunjungi Masjid Jamiul Barokah, dan memberikan Hadiah kepada Masjid Jamiul Barokah berupa Al-Qur’an, Semoga bermanfaat bagi jamaah.Indah nya Berbagi

Saat kesempatan memberikan kata sambutan, Lurah Sialangrampai Iriyanto. Shi berpesan agar selalu bersyukur dalam setiap hal, Iriyanto juga mengatakan banyak program perintah yang bisa di manfaatkan oleh masyarakat dan tentunya untuk kesejahteraan warga.

“Salah satunya Santunan Kematian,program Dr.oncall, dan IKD ( identitas kependudukan digital) agar secepatnya datang ke UPTD Tenayan Raya, dan untuk pendaftaran bisa datang setiap hari Rabu bada Zuhur khususnya untuk kelurahan Sialangrampai, dan menjaga kebersihan lingkungan dan keamanan rumah kita” ucap Iryanto.

Sebelum meninggalkan rumah agar mengunci pintu, dan juga memberikan nasehat agar selalu manfaat kan bulan ramadhan yang penuh pengampunan baik malam dan siang hari.Pesan Lurah Sialang Rampai ini yang terkenal sangat dekat dengan warganya.

Di sela waktu luang Tokoh Muda kecamatan Kulim Rahmat Handayani mengapresiasi kegiatan safari Ramadhan yang di bertempat di masjid Jamiul Barokah yang merupakan mesjid Tempatan kita, dan juga berpesan kegiatan sosial ini agar selalu di lakukan dengan Istiqomah.

Diakhir acara ini Tausiyah Safari Ramadhan yang kali ini di isi oleh Ustadz Pamonoran.SAg, dengan judul Menepati Janji, yang berpesan kepada jamaah agar selalu menepati janji apa yang kita ucapkan, jika kita ingkar kepada janji adalah orang munafiq, janji itu adalah hutang,maka tepati janji mu.

“Maka itu tepatilah jangan jadi hutang bagi kita berjanji,maka jangan sampai kita tergolong kepada orang orang yang munafik, semoga kita terhindar dari hal orang orang yang tidak menepati janji” ucap ustad.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *