LENSARIAUNESW.COM | Pelalawan , – Ketika musim libur, tempat wisata yang satu ini akan dipadati jumlah pengunjung yang banyak. Apalagi pada hari raya idul fitri , lokasi ini akan padat dikunjungi dari berbagai Daerah.

Wisata ini sangat berbeda dari tempat lokasi wisata yang ada, terlihat lokasi yang rindang dan berbagai wahana permainan pun di persiapkan di lokasi wisata tersebut. Anda  bisa merasakan serunya bermain di area outbond yang tersedia. Di arena flying fox Anda  dapat meluncur dari ketinggian tertentu dan merasa bebas, tentunya dengan keamanan tinggi. Selain itu pengunjung diajak seru-seruan di arena water ball, serta bermain di meja apung.

Setelah perut lapar Anda  bisa langsung menuju ke area restoran.Sesuai dengan namanya, pengelola restoran menyuguhkan konsep rumah pohon untuk tempat duduk. Konsep kekinian tersebut disambut senang hati, terlihat dari euforia pengunjung yang tak ada habisnya. Untuk sajian menunya Anda  ditawari berbagai masakan yang cocok di lidah orang Indonesia. Di rumah pohon Anda  bisa menyantap makanan sambil menikmati lanskap alamnya.

Kepala Dinas Pariwisa Provinsi Riau Roni Rahmat ketika dihubungi melalui telepon selulernya Senin (03/04/23) mengatakan kepada media ini bahwa benar salahsatu wisata yang ada di Kabupaten Pelalawan ini sangat indah dan unik kekinian sesuai dengan era masakini.

” Iya wisata ini cocok banget bagi kita yang hoby traveling dan bersantap ria, wisata ini sangat cocok sekali fasilitas yang di berikan untuk kita istirahat sambil menikmati santapan, wisata ini menyuguhkan rumah pohon untuk duduk dan bersantap makanan yang kita pesan nantinnya, kata Roni.

Selain itu kata Roni, di Kabupaten Pelalawan ini ada banyak lokasi untuk berwisata, diantaranya seperti Danau Tajwit, Taman Putri Zahra, Pantai Pulau Bungkuk Indah dan masih banyak lagi lokasi wisata di daerah Pelalawan.

” Di Pelalawan yang kita ketahui lokasi wisata yang hingga sampai kemancanegara yaitu lokasiombak Bono nya, itulah lokasi yang saat ini sudah di ketahui Dunia ” ujarnya.

Meski demikian kata Rahmat, dirinya mengajak seluruh masyarakat sekitar agar untuk menjaga dan melestarikan tempat wisata di seputaran lokasi wisata itu.

” Mari bersama-sama kita jaga dan lestarikan lokasi wisata yang asri di tempat kita, jangan sampai lokasi tempat wisata kita rusak atau hal lainnya, tutup Kadispar Riau Roni Rahmat melalui sambungan teleponnya.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *