LENSARIAUNEWS.COM/KUANSING- Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kuantan Singingi (Kuansing) melaksanakan bagi takjil bagi pengguna jalan di sekitar jalan Proklamasi Kelurahan Sei Jering depan Kantor Satpas Satlantas Polres Kuansing, Jumat (31/3/2023) Sore.

Kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas AKP Sandy Humisar Sibarani dan didampingi KBO satlantas IPTU Muslim dan Anggota Satlantas Polres Kuansing. Dengan tujuan berbagi untuk sesama di bulan yang penuh berkah. Selain itu juga lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sekitar, utamanya pengguna jalan yang disiplin berkendara.
“Tujuan dari bagi takjil ini supaya lebih dekat dengan masyarakat. Apalagi bulan ramadhan kan bulan penuh berkah,” ucap Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi melalui Kasat Lantas AKP Sandy Humisar Sibarani.

Harapannya acara seperti ini tidak hanya sekedar seremonial saja namun bisa dimaknai lebih mendalam. Kebersamaan dan kekeluargaan antar personil lebih meningkat lagi.
“Dengan bagi takjil dan buka bersama, saya berharap para personil satlantas lebih berempati lagi terhadap sesama,” harap AKP Sandy.

Kasat Lantas juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin dalam berkendara. Apalagi di bulan Ramadhan biasanya arus lalulintas saat iftar sangat ramai.
“Boleh ngabuburit, namun tetap patuhi peraturan yang ada. Jadilah Polisi untuk diri sendiri,” pesannya.

Sumber : Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *