LENSARIAUNEWS.COM | DUMAI – Di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Polres Dumai kembali membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat Kota Dumai, Jumat (31/3/2023).

“Bantuan paket sembako tersebut merupakan bentuk kehadiran dan kepedulian Polri saat ada kenaikan harga kebutuhan pokok jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah,” ucap Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K.

Menurut Kapolres Dumai, pembagian paket sembako hari ini sudah yang ketiga kalinya di wilayah Kota Dumai. Setelah sebelumnya dilaksanakan di Kecamatan Dumai Kota, kemudian di Kecamatan Medang Kampai diwakili oleh Kapolsek Medang Kampai AKP Edwi Sunardi, S.A.P, S.H dan hari ini di Kecamatan Sungai Sembilan diwakili oleh Kapolsek Sungai Sembilan AKP Bonardo Purba, S.H dengan sasaran masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan pokok dan barang penting.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang bertema ‘Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri’.

Diharapkan, melalui pemberian bantuan ini bisa sedikit bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan pokok dan barang penting.

Seorang warga penerima bantuan, Erlita, mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi pemberian bantuan sembako tersebut. Dirinya berdoa, semoga apa yang diberikan mendapat imbalan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Bantuan ini akan benar-benar bermanfaat untuk kami, hanya Allah SWT yang bisa membalasnya,” ujar Erlita.(ril)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *