LENSARIAUNEWS.COM | KAMPAR – Oktariman (63), ayah di Siak Hulu, Kampar, Riau tewas digorok anak kandungnya Fadhil (25) tengah malam tadi. Rupanya korban punya gangguan pengelihatan khususnya di malam hari.

Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin mengatakan korban memang mengalami gangguan pengelihatan. Terutama pada malam hari.

“Korban ini tidak bisa melihat. Jadi mereka tinggal berdua saja dan ayahnya tidak bisa melihat (khususnya malam hari),” katanya kepada detikSumut, Jumat (31/3/2023).

Sementara saksi di lokasi yang merupakan tetangga korban, Juang membenarkan hal itu. Korban disebut mengalami gangguan pengelihatan.

“Bapaknya ini tak bisa melihat, malam hari khususnya. Kalau lihat lampu itu dia cuma bilang seperti titik putih bintang saja,” kata Juang.

Juang mengaku korban bersama anak dan istrinya juga memiliki tempat tinggal lain. Namun untuk lokasi korban tinggal adalah tempat peternakan ayam.

“Ada rumah lain, di sebelah saya ini cuma tempat tinggal karena ada kandang ayam,” katanya.

Saat kejadian, korban tinggal di rumah itu bersama anaknya yang juga pelaku. Sang istri, disebut sedang pulang kampung ke Medan, Sumatera Utara.

“Saat kejadian hanya berdua, istrinya lagi pulang kampung,” kata Juang.

Diketahui pembunuhan sadis terjadi tadi malam sekitar pukul 23.15 WIB. Peristiwa berdarah itu pun membuat geger warga di Desa Tanah Merah.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *