LENSARIAUNEWS.COM|SIAK – Safari Ramadhan ini merupakan sebuah ajang silaturahmi yang dilaksanakan oleh setiap Desa, Kecamatan maupun Kabupaten yang berlangsung pada bulan ramadhan dan dihadiri oleh Pimpinan Kabupaten.yang saat ini berlangsung di Masjid Irsyaadul Ibaad Kampung Maredan Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Kamis (30/03/2023).

Pada acara Safari Ramadhan di Kampung Maredan Barat tersebut, terlihat dihadiri oleh Bupati Siak, Kapolres Siak, Camat Tualang, Danramil Tualang, Kapolsek Tualang, Lurah/Kades Kecamatan Tualang, Anggota DPRD Siak, Baznaz Kab Siak, Ketua MUI Tualang, Ketua MPC PP Kab. Siak Warga dan seluruh masyarakat Kecamatan Tualang.

Kegiatan Safari Ramadhan di awali dengan berbuka bersama seluruh undangan yang hadir, dan dilanjutkan sholat mangrib dan taraweh berjamaah di masjid Irsyaadul Ibaad.

Camat tualang menyampaikan terima kasih sebesar besarnya kepada bupati siak karena bisa hadir pada safari ramadhan di tualang ini dan menyapa seluruh undangan yang hadir

Kami dari kecamatan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat maredan barat khususnya kepada Pengulu karena sudah maksimal dalam persiapan safari ramadhan ini. Ucap Camat Tualang.

Pada kesempatannya BRK Syariah dan Basnaz Kab. Siak, Kecamatan Tualang Peduli memberikan bantuan kepada mesjid, dan masyarakat maredan barat.

Selanjutnya Bupati Siak H Alfedri Menyapa seluruh undangan yang hadir, acara safari rhamadan kali ini telah bwrlangsung dimaredan barat dan alhamdulillah berjalan dengan lancar.

Bupati juga menghimbau kepada Camat pengulu dan dewan supaya meningkatkat pelayanan publik sesuai dengan intruksi presiden dan membantu mempercepat segala pengurusan masyarakat. Saya juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin jika ada kesalahan baik dalam perkataan maupun perbuatan dan kami akan berbuat lebih baik lagi untuk masyarakat dan mari sama sama kita berdoa akar kabupaten siak ini menjadi lebih baik. Tutup bupati ( Dedy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *