LENSARIAUNEWS.COM/Kuansing- Tokoh Masyarakat Logas Tanah Darat ( LTD) , H Mukhlisin mengapresiasi perhatian dan kinerja Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby, terhadap masyarakat di eks trans. Hal itu di sampaikan H Mukhlisin, usai menghadiri Safari Ramadhan Pemkab Kuansing di Mesjid Nikmatullah Desa Sidodadi Kecamatan LTD, Rabu malam.

Mukhlisin , menyebutkan sudah berkali kali Plt Bupati hadir di berbagai desa di eks trsns khusus nya LTD, kata Mukhlisin.

Bahkan Desa Sidodadi dikabarkan akan mendapatkan jatah pengaspalan jalan sepanjang 600 meter, pada tahun ini. Kani aturkan terimakasih atas perhatian ini, ujar Mukhlisin didampingi Ketua PC NU Kuansing, H Rofigi.

Sementara Plt Bupati H Suhardiman Amby menyebutkan, Momentum safari Ramadhan selain ajang silaturahmi, kunjungan ini juga bertujuan untuk melihat Infrastruktur yang belum tuntas, serta melihat kondisi kehidupan penduduk di setiap Daerah, kata Suhardiman.

H. Suhardiman Amby juga menyampaikan dihadapan jamaah, bahwa tahun ini Pemerintah Daerah akan bergerak aktif melihat kondisi kehidupan masyarakat.

” Saya bersama Kepala OPD juga akan meninjau langsung, bagi penduduk kita yang belum mampu, dan melihat apa saja infrastruktur yang dibutuhkan oleh masyarakat setempat ” Ungkapnya H. Suhardiman Datuk Panglimo Dalam.

” Saya bersama masyarakat apresiasi terhadap kepemimpinan Plt Bupati Kuansing H. Suhardiman Amby, sosok pemimpin yang bergerak cepat terhadap persoalan-persoalan ditengah masyarakat, terutama kemiskinan dan pembangunan prioritas sesuai kebutuhan masyarakat” Tuturnya.

Turut hadir Waka I DPRD Kuansing Zulhendri dan Waka II DPRD Juprizal, Anggota DPRD Kuansing Solehudin, Sekda H Dedy Sambudi, Penasehat ahli Bupati Aherson, Seluruh Kepala Opd, Camat Ltd Rian Fitrah Yulianda beserta staf, Ormas, Kades, perangkat Desa serta ratusan warga setempat.

(Rusman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *