LENSARIAUNEWS.COM|SIAK,Polsek Koto Gasib jajaran Polres Siak Polda Riau bersama Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Koto Gasib bagi-bagi takjil Jelang buka puasa kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa yang melintas di depan Mako Polsek Koto Gasib. Rabu sore (29/03/23).

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, S.I.K melalui Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman S. Dalimunthe, S.H, M.H mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil menjelang berbuka puasa yang digelar oleh Personil Polsek dan Bhayangkari Ranting Koto Gasib merupakan program Kapolres Siak “SIAK BERLIAN” yakni Siak Berbagi Kemulian Ramadhan dalam upaya bentuk kepedulian Polri dalam berbagi kepada sesama terkhusus untuk masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa.

Bagi-bagi takjil yang dilaksanakan ini dipimpin langsung Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S Dalimunthe, S.H. M.H didampingi Ibu ketua ranting Bhayangkari Koto Gasib Ny. Indah Budiman dan ibu-ibu pengurus Bhayangkari ranting serta diikuti personil Polsek Koto Gasib.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi, tali kasih dan rasa kepedulian anggota Polri dan Bhayangkari kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan, terkhusus yang melaksanakan ibadah puasa yang masih beraktivitas di jalan untuk sekedar berbuka puasa.

“sekecil apapun bantuan yang disalurkan sangat berarti bagi orang-orang yang membutuhkan” ujarnya.

“Hal ini dinilai sebagai bentuk pelaksanaan ibadah sedekah Ramadhan dengan harapan mendapatkan ridho Allah atas perbuatan baik yang dilakukan atas nama lembaga Kepolisian, “Ungkap Kapolsek.

Lanjut Iptu Budiman, bagi takjil ini selain memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat atas kinerja Kepolisian dan insan Bhayangkari, serta membuat masyarakat merasa lebih dekat dengan aparat penegak hukum sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Koto Gasib.

“Dengan saling berbagi kepada sesama, mudah mudahan menjadi ladang Amal Ibadah untuk Kita semua, sehingga kedepannya Institusi Polri makin dicintai dan selalu ada di hati Masyarakat”. Tutupnya. ( Dedy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *