LENSARIAUNEWS.COM/Kuansing- Melalui safari Ramadhan di Mesjid Asmaul Husna kecamatan Cerenti, Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM kembali mengingatkan terkait program UHC.

“Cukup dengan KTP, Masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi sudah bisa berobat Gratis, hal tersebut disampaikan kembali oleh H. Suhardiman Amby saat Safari Ramadhan ke-2 Pemerintah Daerah Kuansing di Mesjid Asmaul Husna Kecamatan Cerenti, Senin 27/03/2023 malam

Suhardiman yang akrab disapa Datuk Panglimo Dalam itu juga nenginstruksikan kepada Kepala OPD terkait, untuk melakukan koordinasi dan komunikasi bersama masyarakat, mulai dari kades, camat hingga Dinas Kesehatan, untuk menpercepat proses pelayanan berobat Gratis.

” Lakukan sinergitas bersama stakeholder terkait, agar masyarakat kita yang sakit tidak memikirkan biaya berobat lagi, cukup dengan KTP masyarakat sudah bisa berobat gratis ” ungkapnya.

Menanggapi hal itu, Kadis Kesehatan Kuansing, Iswandi berjanji akan memberikan pelayanan maksimal untuk program UHC jni . Kami bersama stakeholder terkait terutama BPJS kesehatan akan saling bersinergi untuk suksesnya program ini, kata Iswandi.

Dihadapan ratusan jemaah, Plt Bupati H Suhardiman juga menyampaikan sejumlah bantuan kepada masyarakat dan mesjid yang ada. Hadir pada acara tersebut, Wakil Ketua I DPRD Kuansing H Zulhendri, serta sejumlah Kepala OPD.

(Rusman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *